Kamis, 28 Oktober 2010

Japanese food yang pas di kantong

Ingin japanese food, tak perlu jauh-jauh ke Negara Matahari Terbit. Cukup ke Duta Rasa Duta Mall Banjarmasin. Begitu pesan, tak sampai sepuluh menit masakan sudah siap di meja.

Di pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel ini, Anda bisa menemukan berbagai tenant yang menjual aneka makanan. Mulai makanan khas Indonesia, western, japanese serta chinese food tersedia di Duta Rasa di lantai tiga Duta Mall ini.

Apalagi di Duta Rasa, saat ini makin lengkap dengan hadirnya tenant-tenant baru yang menawarkan berbagai makanan bermutu.

Salah satunya Bento-Bento. Tenant di area chinese serta japanese food Duta Rasa ini, menawarkan sajian fast food Jepang.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai masakan Jepang yang berkualitas. Soal rasa tak perlu diragukan lagi, pastinya lezat.

Sejumlah masakan utama yang ditawarkan Bento-Bento yakni yakiniku, beef teriyaki, citiken yakiniku asin dan masih banyak lagi.

Tak hanya menawarkan masakan yang nikmat, masakan Jepang ini juga enak di kantong. Harga yang ditawarkan mulai belasan ribu hingga dua puluh ribu rupiah.

Meskipun masakan yang ditawarkan di Bento-Bento itu masakan Jepang, Anda tidak perlu khawatir dengan rasanya. Dijamin akan cocok dengan lidah.

"Soal rasa sudah disesuaikan dengan lidah lokal. Untuk lebih meyakinkan, silahkan datang ke Bento-Bento," kata pemilik Bento- Bento, Kevin.

Bahan untuk masakan Jepang adalah bahan pilihan yang
segar dan bermutu tinggi. Ini merupakan syarat utama untuk menghasilkan makanan yang nikmat.

Kevin sengaja memilih masakan Jepang dengan konsep fast food, semata-mata karena ingin tampil beda dan menawarkan hal baru kepada konsumen

Dengan mengusung konsep fast food, konsumen tak perlu menunggu lama untuk menyantap sajian masakan yang dipesan. "Kita berupaya untuk menyajikan makanan dalam tempo yang sesingkat mungkin, tetapi tetap mengutamakan kualitas masakan," katanya.

Selain menawarkan makanan yang beragam, Duta Rasa juga mempunyai tempat yang sangat representatif bagi pengujung menikmati sajian makanan.

Anda bisa memilih ruang terbuka dengan semilir hembusan angin yang menyejukan. Bisa juga memilih makan dengan duduk lesehan di gazebo sambil menikmati keindahan Kota Banjarmasin.

Ingin datang sendiri, bersama keluarga atau teman Anda tidak masalah. Duta Rasa memiliki ruangan yang luas sehingga memiliki daya tampung yang besar.

Belum lagi setiap hari Minggunya digelar acara menarik yang dikemas dalam program Weekend Fun With Duta Rasa yang menghadirkan berbagai permainan dengan hadiah menarik.
sumber: banjarmasin post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar